Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints | Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang -->

Azhara Herbal 085719555604

Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints

Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints

Azhara Herbal Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints - Teh daun sirsak, telah banyak orang mengetahui betapa besar manfaat serta khasiatnya daun sirsak untuk menjaga kesehatan. Manfaat utama dari teh daun sirsak extra daun mints yaitu membunuh sel-sel kanker pankreas, paru-paru, ginjal, pankreas, payudara, prostat, dan usus besar, leukemia, sedangkan manfaat-manfaat lainnya dari daun sirsak adalah:
-Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan-peradangan dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.



Teh daun sirsak ekstra
Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints
Komposisi :
- Daun Sirsak
- Daun Mints
Isi : 25 Sachet
Berat : @2gram
Harga : Rp.20.000



Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints



Penambahan dengan daun mints dalam teh celup daun sirsak ini menambah rasa yang berbeda, memberikan cita rasa segar serta memberikan manfaat lebih dari daun mints itu sendiri.
Manfaat dan khasiat Daun Mints
Daun mint sudah sangat dikenal yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Seperti halnya dengan suplemen herbal lain.
- Daun Mints bisa membantu meringankan mual dan gangguan pencernaan
- Daun Mint melonggarkan konstriksi bronkus pada penderita asma sehingga membantu memperlancar pernapasan.
- Daun Mint mampu meringankan gejala heartburn melalui sifat antispasmodic dan dengan meningkatkan aliran cairan pencernaan melalui sistem pencernaan

Teh Daun Sirsak eXtra Rasa mint yang segar menambah cita rasa untuk menikmati teh daun sirsak, membantu untuk meringankan bau napas tidak sedap.

- Kami dapat melayani sistem dropship
- Harga Reseller
- Tersedia Banner (selama persediaan masih ada)

Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints
Untuk pemesanan hubungi :
Telp : (021) 998-28-843
0838-975-62636
0857-195-55604

Pin BB: 29777A03

Yahoo Massenger :
Riani_iyank@yahoo.co.id

Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints

Admin : Azhara Herbal

Azhara Terima Kasih Telah Berkunjung ke Teh Daun Sirsak eXtra Daun Mints. Oleh Admin, Yakin, Tawakal serta berdoa adalah Pengobatan Yang Sempurna, Allah SWT yang memiliki obat dan kesembuhan

:: Azhara Herbal ::

Pesan Produk : 085719555604 - BBM: 29777A03

0 komentar:

Posting Komentar