Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang Teh Daun Sirsak Celup | Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang -->

Azhara Herbal 085719555604

Teh Daun Sirsak Celup

Teh Daun Sirsak Celup

Teh Daun Sirsak Celup - Kami Adalah Salah Satu Agen Distributor Laurico Teh daun sirsak Celup yang berlokasi di kota Depok - tersedia juga, Teh Celup Daun Jati Cina, Teh Celup Kulit Manggis, Teh Celup Bunga Rosella, dengan berat @ 2 gram Harga Rp.20.000. Bagi yang ingin membeli produk Teh celup herbal untuk penjualan kembali (reseller) kami memberikan harga khusus reseller, serta melayani dropship yaitu pesanan klien anda kami yang kirim tetapi nama pengirimnya tidak menggunakan nama kami melainkan adalah anda sendiri. Dengan sistem dropship ini dapat menjalin silahturahmi serta dapat membangun network penjualan.

Teh daun sirsak


Kami Menyediakan Banner/Spanduk untuk minimal pembelian 1 karton (66 kotak) Teh Daun Sirsak Laurico Depok, Teh Daun Jati Cina Laurico, Teh Kulit Manggis Laurico, Teh Bunga Rosella Laurico (selama persediaan masih ada)

Teh Celup Daun Sirsak

dengan meminum teh celup herbal ini dapat memberikan lebih untuk daya tahan tubuh, membantu menjaga kesehatan. Mengkonsumsi teh daun sirsak maupun teh herbal lainnya bukan hanya waktu kita menderita sakit alangkah baiknya dikonsumsi sewaktu kita sehat sehingga menjaga atau memberikan daya tahan tubuh lebih baik lagi. Menjaga pola hidup, pola makan teratur menjaga kita dari penyakit yang tentunya tidak kita inginkan.

Teh Daun Sirsak Celup
Untuk pemesanan hubungi :
Telp : (021) 998-28-843
           0838-975-62636
           0857-195-55604
Pin BB: 29777A03 

Yahoo Massenger : Riani_iyank@yahoo.co.id
Tersedia Juga : Algae Kristal Jepang

Admin : Azhara Herbal

Azhara Terima Kasih Telah Berkunjung ke Teh Daun Sirsak Celup. Oleh Admin, Yakin, Tawakal serta berdoa adalah Pengobatan Yang Sempurna, Allah SWT yang memiliki obat dan kesembuhan

:: Azhara Herbal ::

Pesan Produk : 085719555604 - BBM: 29777A03

0 komentar:

Posting Komentar